Rabu, 24 Febuari 2016 relawan Kelas Inspirasi Karawang dari Divisi Jaringan Sekolah melakukan survey di sekolah-sekolah dasar yang akan dipilih sebagai Zona Inspirasi dari gerakan Kelas Inspirasi Karawang #1. Survey pada hari tersebut dilakukan di daerah Rengasdenglok dan Jayakerta. Perjalanan panjang melewati jalur irigasi, berbentang-bentang persawahan padi yang hijau dan guyuran hujan deras tidak menyurutkan langkah kami. Alhasil, empat sekolah dasar telah tersurvey dan ter-briefing untuk menjadi Zona Inspirasi pada tanggal 11 April 2016.

Dua SD berada di kecamatan Rengasdengklok, satu SD di kecamatan Karawang Barat yang berbatasan langsung dengan Rengasdengklok. Satu SD lagi di Kecamatan Jayakerta. Relawan Panitia menargetkan sepuluh SD untuk kegiatan Kelas Inspirasi Karawang yang pertama kali diselenggarakan ini. Jadi kami masih mencari setidaknya enam SD lagi. 


Apakah Anda punya rekomendasi SD untuk dijadikan sebagai Zona Inspirasi Kelas Inspirasi Karawang #1? Kami tunggu rekomendasi Anda melalui surel kelasinspirasikarawang@gmail.com.

Atau Anda berminat menjadi Relawan Pengajar dan Relawan Dokumentator pada Hari Inspirasi, nanti? 
Menyapa anak-anak Indonesia, anak cucu para pejuang bangsa yang telah ikut berjuang memerdekakan bangsa ini 71 tahun silam.

Daftarkan diri Anda melalui tautan ini.

Kami tunggu kehadiran Anda di kota Pangkal Perjuangan, 11 April 2016.




Diskusi dengan Kepsek dan guru-guru SDN Kalangsari 1

Foto bersama dengan Kepsek dan guru-guru SDN Kalangsurya 1

SDN Tunggakjati 7